Retret Pengutusan (Retus) KEP Angkatan XX Paroki Pulomas (26-27 Mei 2018)

Album Foto

Sebagai puncak dari pelaksanaan Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) angkatan XX, maka pada hari Sabtu dan Minggu, 26-27 Mei 2018 telah diadakan Retret Pengutusan (Retus) yang dilaksanakan di Rumah Retret Puspanita Ciawi. Retus adalah salah satu kegiatan wajib yang harus diikuti oleh Peserta KEP sebagai syarat kelulusan KEP.

Retus kali ini mengambil tema Ini aku, utuslah aku (Yes 6:8) dengan pembimbing dan pembicara Bapak Yosef Endang Senjaya dan Ibu Yenny Lauw dari Shekinah serta Romo A. Sunarya Sumarta SVD sebagai Romo pendamping didukung oleh team pujian dari sie PDPKK Paroki Pulomas.

Diikuti oleh sekitar 80 orang peserta dan panitia, Retus berjalan dengan penuh semangat dan dikuatkan oleh sharing dari Romo Narya supaya seluruh peserta KEP tetap setia dalam pelayanan.

Puncak dari acara Retus adalah pada saat Misa Pengutusan sekaligus sebagai penutup seluruh rangkaian acara retret. Seluruh peserta mendapatkan Berkat Pengutusan secara pribadi supaya siap untuk diutus dalam pelayanan di Paroki dan komunitas lingkungan di luar Paroki.

Setelah Retus, KEP XX akan ditutup dengan acara inaugurasi yang akan diisi dengan pembagian sertifikat kelulusan KEP dan pembentukan panitia KEP untuk angkatan selanjutnya.