Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) Angkatan ke-20 (20 Jan 2018)

Album Foto

Ini aku, utuslah aku (Yes 6:8)

Tema tersebut diambil menjadi tema Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) angkatan ke-20.

Romo Alb. Hendaryono Pr. memberikan berkat air suci untuk peserta KEP pada misa Sabtu sore, 20 Januari 2018. Beliau berharap, KEP sebagai salah satu program Paroki bisa menambah iman masing-masing pribadi dalam memberika pelayanan kepada sesama. Bahkan ada paroki yg mewajibkan seluruh pengurusnya untuk ikut KEP.

Jumlah umat yang mendaftar sebagai peserta KEP ke-20 sebanyak 78 orang tersebar di berbagai lingkungan Gereja St Bonaventura bahkan ada beberapa umat dari paroki lain.

Setelah misa selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang petrus lantai 2, perkenalan sesama peserta dan panitia, penjelasan informasi pembelajaran KEP dari perwakilan Shekinah Dekanat Timur, Ibu Yenny Lauw, sambutan dr romo Hendaryono dan ibu Florida dr PDPKK, arahan dari perwakilan panitia KEP 20, bp Adviadi dan sharing iman dari alumni KEP 19, Ibu Gina.

Setelah acara pembukaan ini, diharapkan terjalin keakraban sesama peserta, paham tentang pembelajaran KEP, dan tetap semangat mengikuti kursus sampai dengan Retret Perutusan.